HIDUP YANG BEGITU INDAH BUKAN,, TERGANTUNG BAGAI MANA KITA MENYIKAPINYA,,,

" SELAMAT MEMBACA"

Jumat, 28 Oktober 2011

DI BAWAH DUNIA

                     DI BAWAH DUNIA


Malam semakin larut
Fajar tersenyum di ujung dunia
Mata belum menemukan lelah
Resah datang mengusik sepi


           Malam ini aku berjumpa dirimu lagi
           Di dasar jurang jauh rasa hilang
           Tingkahmu lincah tak hiraukan aku
           Sedihku datang atas sikap mu


Tak terlupa nada manis mu
Tak terngiang apa suaramu
Tak begitu jelas maksud suaramu
Namun cukup aku tahu atas sikap mu

Dingin …
Aaaaaahhhhh … …

              
                 Silau menusuk kornea
Kala mata senja terbuka suasana
Sepi dunia sadarkan aku
Di bawah dunia aku bertemu kamu
Lagi …


                                                                                       BOB Wijaya
                                                                                 28 Oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar