HIDUP YANG BEGITU INDAH BUKAN,, TERGANTUNG BAGAI MANA KITA MENYIKAPINYA,,,

" SELAMAT MEMBACA"

Sabtu, 01 Oktober 2011

CONTINUE,,,part 4


  
Dahulu,,,,,   

Temanku ini pernah terlibatdengan dua hati yang dia tidak mau menyebutnya cinta segi tiga,,,,, menurut ku juga begitu,, sebab,, aku paham betul tentang kesetiaan temanku ini… dia mencintai dua hati dalam satu ruang dan waktu yang bersamaan,,,,

Bagaimana menurutmu,,??? Apakah itu cinta segi tiga,,, tiada pembagianrasa di sana,, tiada cinta terbagi di sana,, tiada namanya terbagi dua,,, jika kau Tanya dia siapa… dan dia siapa,,, aku siapa dan aku siapa,,,,, hemmm,,, jawaban nya akan sama,,,,

DIA KEKASIH KU,,,,,,,,!!!!

BUKAN PINANG DI BELAH DUA,, BUKAN RATU DALAM SATU SUASANA,, NAMUN CINTA DALAM 1 AKSARA,, PERISAI MENANCAP DENGAN RASA YANG TIDAK DAPAT DI BEDAKAN KARENA MEMANG ITU SATU PADA MAHLIGAI SUNYI TANPA DOSA,,,,,,, SEMERBAK NYA ,, INDAH,,, SUARANYA MERDU,, DAM KASIHNYA MENAWAN,,,,,,,,,,,,,

 


######

Di sisni….

Di suatu belahan bumi yang berada pada bagian katulistiwa dengn perpaduan dua iklim,, aku masih bias menhirup udara yang segar,,,, dengan langkah yang masih lebih di iringi dengn citra penuh anugrah dan nikmat dalam perjuangan pembelajaran dalam tujuan hidup di masa depan,,,,,

            Hem,,,, 
           Tak jelas bagai mana,, seperti apa… dari mana….
           Singkat cerita aku suka padanya,,,
 Dari awal hari-hari ku dengan curang memperhatikan langkah kakinya,, tatap nya,  guman nya,, nuansanya,, hembus nafas nya,,,,,,

Di bilang ,,,,yaaaa,,,,,,
Aku kagum padanya secara normal dan wajar aku memandang nya dari sisi benar,, karena aku seorang laki-laki,, keteduhan wajahnya,, dengan sikap dan karakternya yang jelas aku sukai membuat aku semakin tertarik terhadap nya,,, ( tertarik,,,,!!!)…

            Campah,,,,,
            Pada awal nya…. Tak begitu jelas apa tujuan ku,,,,

KALIMAT RIMPANG PENUH ARTI BERSEMBUNYI DI  SISI BEBATUAN ALAM… SISI SUNYI,, MANUN MERONTA INGN DI PAHAMI,,, MENARI TAMPA JEJAK,, BERNYANYI TAMPA SIUL,, PERDENDANH TANPA MELODI,,,,
RIMPANG,,,,
YA,,,, RIMPANG,,,,,

Karena jujur , aku belum mau untuk mengawali segala yang menurutku masih baru,, karena ku pahami,,, kisah lama masih terasa begitu hangat di hati ku,,, mengalir di darah ku,, berdetak di jantung ku,,,,, jelasnya,, ku katakan sudah pada hati ku ,,” aku ingin menjadikan nya teman hatiku,,, sekedar dia tau kalau aku menyimpan perhatian terhadap nya,,,, untuk hadirnya,, ada ruang untuk jiwanya,, itu sudah cukup bagi ku,,,,

Itu saja,,,,,!!
Sangat konyol kedengaran nya memang,,, wajar jika burung yang diam-diam membaca hatiku tertawa terpingkal-pingkal dan menyebarkan nya ke semua penghuni alam yang tentunya mereka tidak sepengecut aku,,,,,
Heemmhhhh,,,,,,,,,

Untuk apa itu….???
Jika ini hampa dan darat-datar saja,,,

Singkat hari aku rangkai dalam gelombang yang kian menjadi saja.. janji dari alam akan keindahan nya ku rasakan,,, udara begitu segar,, nyaman,,,, guman hati ku saat ku jelajahi bola matanya,,,

            Aku bergetar hebat,,,,
Hanya dengn berbincang-bincang ,, karena itu aku jarang sekali menatap mata kilau nya,,, belum lagi yang aku sadari,, siapa aku ini,,,, dan siapa dia,, bagaimana aku,, dan bagaimana dia,,,yang aku tau dia jauh berada di atasku ( dari segi apa yang telah aku lakukandalam hidup) ..

Hahahaha,,,,
Hahahaha,,,,,,,,
“ AKU ADALAH INSAN YANG TAK PUNYA, HANYA RASACINTA MEMBARA,, LALU TERCIPTA, RINDUKU PADANYA,, DARI EMAS DAN PERMATA,,,,,”..

####

HAHAHAHA…..
HANYA itu yang terlontar dari bibir ku saat aku mendengar nya,,
Aku tertawa saja saat melintasinya,,,, namun,,,indah,, naik turun dan ber kolaborasi,,,,

          Loser,,,loser…..

          TAPI,,,,,
LEBIH BAIK JIKA DIRIMU MENJADI PEMUJA RAHASIA KEKASIH MU KAWAN,,,MEMANG MENYAKITKAN MENCINTAI ORANG LAIN DENGAN DIAM-DIAM ….

“ NAMUN LEBIH MENYAKITKAN LAGI JIKA DIA TAU KALAU DIRIMU MENCINTAINYA ,, DAN KAU HARUS MENUNGGU JAWABAN NYA,,,,,”…

FIlosofi biasa saja kawan,, hanya seorang loser,,,,
Lanjut cerita,,,,, “ temanku”,,,

Aku sempat memberanikan diri untuk memulai komunikasi yang berlanjut,, mengalir,, dan naik turun,,
Jujur,,,, aku gembira dapat melakukan nya …. Manun,,, menurtku membuat ku merasa cepat sekali melalui malam dan sangat lambat melewati siang,,,,,




Cepat nya,,,,,
“ aku melakukan kesalah fatal,,,,”
 Sanagta fatal…..

Lanjut nya,, yah,,,
Aku bingung dengan semua ini,, berawal dari ketidak pekaan yang tak ku sadari ,,,,

Terang dan jelas sekali tiada lagi ruang bagi ku jika ingat saat itu,, kesempatan ku akan hilang dalam siasat alam karena kelemahan insan berego tinggi yang terus bersembunyi,,
Suatu sisi aku semakin mengaguminya…
Dan satu sisi,,,untuk pertamakalinya aku,,” MEMBENCINYA..”  


CONTINUE,,,,!!

1 komentar:

  1. ckckckckck.....
    so sweettttttt.............. :D
    terharu deeehhhh :p

    BalasHapus