HIDUP YANG BEGITU INDAH BUKAN,, TERGANTUNG BAGAI MANA KITA MENYIKAPINYA,,,

" SELAMAT MEMBACA"

Jumat, 09 September 2011

VB 4


VB 4    

Hemh,,,,,,
Malam yang indah bukan ,,??
Kawan,,,, kehidupan manusia dimulai dari awal allah meniupkan roh ke seonggok tanah liat yang kemudian  di hidupkan dan mengenbara di muka bumi,,,,
Dan saat itulah ,, secara alam,, manusia harus berpasang2an agar dapat meneruskan keturunan nya,,,
…..
,,,,,,,,,  agsts 2011..
Ramadhan telah berakhir ,,terpancarlah kebahagiaan di setiap wajah umat yang memilikinya..
,,, malam yang indah kawan,,, SEMESTINYA,,,
Tapi,, memang begitu indah,,,
,,,, tearang saja,,,, sebenarnya aku sangat bahagia,,, namun terpercik sedih di setiap detik dan hirupan udara yang ku rasa,,,, hahahaha,,,,
,,,,,,tak perlu berkonspirasi lagi,,,,
            Aku mendapatkan sms yang singkat…..
            Setelah aku mambacanya,,, itu membuatku cukup mengerti maksud dari kalimat dalam sms itu,,
            Aku tak perlu memikirkan nya lagi, merasakan nya lagi, merindukan nya lagi,,, karena aku akan berdosa  jika melakukan nya,,

Hahahahaha…………. Kawan,,,
Diakla takbir yang luar biasa .. bertalu kulit lembu begitu garang meneriakan semangat fitri yang luar biasa,,,
Ya ..iya lah,, tangan ku aja sampek pecah- pecah sangking semangat nya,,,,hahahaha,,,
Tiada henti ku talu bedug ,, namun bercampur bara yang yang membuat hati hangus,,,, ..
Hahahaha…………
            “ kan ku jadikan kau kenangan yang terindah dalam hidup ku,”..

Indah bukan kalimat itu,,,,???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar