HIDUP YANG BEGITU INDAH BUKAN,, TERGANTUNG BAGAI MANA KITA MENYIKAPINYA,,,

" SELAMAT MEMBACA"

Kamis, 08 September 2011

VB 3


VB 3..

HEM,,,, gejolak yang penuh ilusi bercampur lagi kawan,,,,
Jiwaku  meronta sebenarnya saat aku dengan berita itu,,,  tak tau jelas,, yang pasti aku cemburu,,, jelas memang aku tak ada hak mengatakan kalimat itu untuk nya , karena benar aku bukan lah lagi pemilik hati nya yang syah,,, walaw aku tau dan hatinya masih mengemas cinta untuk ku yang pernah berkibar di masa lalu,,,,

Tapi ku rasa bukan kenangan kawan,,,,
Hanya begitu cepat saja bagiku untuk tidak dapat lagi bergurau mesra dengan nya karena dia akan segera di miliki orang lain dengan syah atas mana agama dan undang2…

Hahahahaha…. Bodohnya aku,,,,,
Itu memang jalan hidup bukan,, penuh liku dan jelas aku tak perlu berangsur2 dalam suasana ini karena gelora yang ada akan segera memudar dengn lekas…

Menganang,,,
Aku masih ingan kawan,,,
Saat itu aku masih sangat pemalu, dan ta”kayap bergegas jika di kaitkan dengn masalah hati,,,
Jelas saja,, walaw masa SD aku sempat di kejar2 wanita aktif  yang umurnya sudah jauh diatasku,,, hahahaha…….. masa itu,, aku mulai bermain  dengan yang namanya urusan hati,,
,,hem,,, Mts. DU.. itu saksi ku mulai bermain2 keras,,, mulai dari surat2tan,,,, sampai ngajak jalan dan harus izin dengan orang tua nya,,,,
,,, hahahahaa,,,,,,,,,,,,,,,,, p[ermulaan yang menawan,,,,
Itulah ,,jika aku teringat masa itu,,,, tegas hati ku berkata,,,, “..kamu seharusnya mempertahankan dia,,, kurang apa dia.. manis,, baik,, sabar,, soleha,, santun,, cerdas,, pengertian,,, hahaha,,, segala pujian di tuangkan jika melihatnya,..”,{ kidding,,}…

Tak tau apa jadinya jika aku bertemu dia
……

… SELAMAT MENEMPUH PERJALANAN PANJANG tanpa AA” HONEY,,,,
Etssss,,,, masih bolehkah aku memanggil mu hny,,????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar